12 Tim Meriahkan Fun Basketball Tournamen Gebyar Korsa 2019

Bentara. Persaingan ketat tim putri Kontingen SUPER dan Maintenance -JPP, membuka Fun Basketball Tournament Gebyar Korsa dalam rangka HUT ke-42 Pupuk Kaltim di GOR Pupuk Kaltim pada 18 November 2019. Tak ketinggalan, para supporter pun saling bersahutan memberi dukungan dan semangat bagi kedua tim untuk mencapai poin tertinggi.

Fun Basketball Tournament diikuti 12 tim yang terbagi pada tim putra dan putri dari 6 kontingen, diantaranya Super, Smart, Teknologi, Opsi, Tekbang dan Maintenance-JPP. Pertandingan berlangsung selama 7 hari menggunakan sistem poin, dengan babak kualifikasi pada 18 hingga 21 November 2019, dilanjutkan Semi Final pada 23 November dan Grand Final 24 November 2019.

“Satu hari ada 3 pertandingan untuk penyisihan. Satu pertandingan sore hari dan 2 pertandingan pada malam hari,” ujar Ketua Pelaksana Fun Basketball Tournamen Fa Wiyan Abata, saat ditemui di sela pertandingan.

Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini panitia turut melibatkan istri dan anak karyawan khusus untuk tim putri, dengan komposisi maksimal satu pemain dalam satu tim. Sedangkan tim putra, murni dari karyawan baik organik maupun non organik.

“Kami imbau seluruh tim dapat menjaga sportifitas dan kondisi fisik, agar prima selama pertandingan. Semoga dengan kegiatan ini semakin mempererat jiwa korsa antar karyawan Pupuk Kaltim,” pungkas Fa Wiyan Abata. (*)

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.